Selamat datang di blog Surung Manullang, bukanlah suatu kebetulan Anda bertemu blog ini, namun mungkin inilah jawaban atas pencarian Anda selama ini. Hubungi saya di HP|WA|Telegram 081317937777.

Kebahagiaan saya adalah jika bisa membantu Anda membuka lapangan pekerjaan di Bisnis Online. Membantu Anda menjadi pemilik master Franchise Online Store global, yang didukung oleh eCommerce, Network, dan Dropshipping.

Membantu Anda dalam mengalami transformasi kehidupan, hidup sehat awet muda, dan memiliki kebebasan waktu, serta kebebasan lain sesuai keinginan Anda.

Minggu, 05 April 2015

Selamat Paskah 2015

Dari Paroki Keluarga Kudus Cibinong, saya Vitus Polikarpus Surung Manullang mengucapkan Selamat Paskah 2015. Semoga dengan perayaan Paskah 2015 ini semakin meningkatkan keimanan kita akan Yesus sebagai Juru Selamat kita.




Gereja Paroki Keluarga Kudus Cibinong

Gereja Paroki Keluarga Kudus Cibinong yang saat ini masih dalam proses pembangunan, belum rampung, namun sudah dipergunakan untuk acara-acara perayaan gereja agar mampu menampung umat yang lebih banyak.

Perayaan Paskah yang pertama tidak terlalu banyak umat, bahkan bangku tidak terisi semua, dan balkon di atas jelas kosong. Namun begitu keluar Misa yang pertama, sudah langsung terisi kembali dengan umat yang akan merayakan Misa Paskah kedua, ternyata anak-anak difokuskan mengikuti acara dalam perayaan Paskah pukul 9 WIB.

Semoga pembagunan gereja ini segera rampung, sehingga dalam  perayaan Natal di akhir tahun ini, sudah ada ubin dan bangku kayu, bukan lagi seperti saat ini masih pakai kursi plastik.

Gereja Paroki Keluarga Kudus Cibinong bisa menampung sekitar 3.500 umat dalams atu kali acara dengan menggunakan kursi plastik. Sebagai cadangan di sediakan 700 kursi di lantai baseman. Apakah setelah memiliki bangku kayu akan lebih banyak umat yang bisa ditampung, atau malah lebih sedikit, kita lihat sama-sama nantinya jika pembangunan gereja ini sudah rampung.

Salam Damai Paskah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda,
Jika ada hal penting hubungi saya di HP|WA 081317937777 PIN BB 798A2518