Selamat datang di blog Surung Manullang, bukanlah suatu kebetulan Anda bertemu blog ini, namun mungkin inilah jawaban atas pencarian Anda selama ini. Hubungi saya di HP|WA|Telegram 081317937777.

Kebahagiaan saya adalah jika bisa membantu Anda membuka lapangan pekerjaan di Bisnis Online. Membantu Anda menjadi pemilik master Franchise Online Store global, yang didukung oleh eCommerce, Network, dan Dropshipping.

Membantu Anda dalam mengalami transformasi kehidupan, hidup sehat awet muda, dan memiliki kebebasan waktu, serta kebebasan lain sesuai keinginan Anda.

Kamis, 01 Januari 2015

Tahun Baru 2015

Hari ini Kamis Tanggal 1 Januari 2015 hari pertama di mengawali Tahun 2015 istriku mulai tertarik untuk menulis di blog, maka saya bantu dan pandu di untuk mengupdate blognya yang sudah pernah saya sebelumnya.
Blog tersebut saya bantu update dan setting:


  • Mendaftarkannya ke Google Webmaster untuk mengdaftarkan sitemap, dan juga mengatur penargetan negara dan banyak hal lainnya
  • Memperbaiki tampilan templatenya, mengatur warna teks dan latar belakang tampilan blog agar terlihat lebih menarik
  • menambahkan gadget kalender liturgi harian Katolik
  • Menambahkan gadget shareaholic untuk mempermudah share  postingan ke social media
  • Menambahkan namanya di footer blog
  • dan settingan google+
  • dan inilah hasilnya : http://hidupjadigaramdanterang.blogspot.com/ 
hidup jadi garam dan terang
hidup jadi garam dan terang
Hidup jadi garam dan terang itulah thema yang ingin ditampilkan dalam blog ini. Namun demikian blog ini direncanakan sebagai catatan harian istriku termasuk menjadi jurnal laporan kegiatan Ibu-ibu WK Ranting Jatijajar
Oh ya jadi teringat masih ada satu hal yang belum saya lengkapi yakni  contact form. Ketika menulis blog ini saya jadi teringat, bahwa hal itu perlu saya buat, karena saya sudah menyediakan satu halaman Hubungi Saya, namun belum terisi, dan suatu form perlu disediakan disana untuk menampung pertanyaan dan masukan dari para pembaca blognya.
Kalau begitu hari pertama Tahun Baru 2015 ini akan saya lanjutkan dengan mempersiapkan form tersebut, mudah-mudahan saja istriku mau saya ajarin untuk membuatnya
Selamat Tahun Baru 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda,
Jika ada hal penting hubungi saya di HP|WA 081317937777 PIN BB 798A2518