Selamat datang di blog Surung Manullang, bukanlah suatu kebetulan Anda bertemu blog ini, namun mungkin inilah jawaban atas pencarian Anda selama ini. Hubungi saya di HP|WA|Telegram 081317937777.

Kebahagiaan saya adalah jika bisa membantu Anda membuka lapangan pekerjaan di Bisnis Online. Membantu Anda menjadi pemilik master Franchise Online Store global, yang didukung oleh eCommerce, Network, dan Dropshipping.

Membantu Anda dalam mengalami transformasi kehidupan, hidup sehat awet muda, dan memiliki kebebasan waktu, serta kebebasan lain sesuai keinginan Anda.

Minggu, 19 Desember 2010

Aksara Batak

Saya sendiri sedang mencoba mempelajari Aksara Batak,
dalam pencarianku, saya bertemu dengan link berikut :



http://transtoba2.seige.net/?go=applet&lang=id


Saya berharap bisa mempelajari Aksara Batak ini lebih baik lagi
Awalnya link bisa digunakan untuk menulis Aksara Batak Toba secara online, namun belakangan saya tidak bisa menggunakannya, sehubungan dengan kasus java yang tidak berfungsi, saya belum menemukan cara memperbaikinya

Baca selanjutnya : Menginstall dan menggunakan Aksara Batak di Laptop/komputer Anda

2 komentar:

  1. Sekarang saya sudah punya file APK Aksara Batak Toba yang bisa diinstal di smart phone Android, bagi yang berminat hubungi saya di HP|WA|Telegram 081317937777 untuk mendapatkan filenya

    BalasHapus
  2. Saya juga membuat satu grup http://vituspolikarpus.com/komunitas/group/10/ khusus bagi yang senang diskusi atau berbagi pengalaman seputar Aksara Batak, agar bisa menulis pertanyaan atau membagikan pengalaman silahkan bergabung dulu di http://vituspolikarpus.com/komunitas

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan Anda,
Jika ada hal penting hubungi saya di HP|WA 081317937777 PIN BB 798A2518